Senza categoria

Prasmanan Jakarta untuk momen liburan keluarga yang spesial

Prasmanan Jakarta untuk momen liburan keluarga yang spesial

Memikirkan masakan Timur Tengah tidak lengkap tanpa menyebut Al Jazeerah Lounge. Selama Ramadhan tahun ini, Al Jazeerah Lounge menghadirkan Jakarta Iftar Buffet 2023 yang siap memuaskan selera pecinta kuliner Timur Tengah.

Baik itu aneka daging yang lezat dan pedas atau pilihan vegetarian yang lezat, Al Jazeerah Lounge memastikan setiap hidangan menggunakan bahan-bahan segar dan rempah-rempah berkualitas terbaik. Harus mencoba Mandi Laham, Lamb Khas dan hidangan penutup paling terkenal Um Ali.

Dikelilingi oleh suasana meriah namun hangat, ini adalah salah satu restoran ideal untuk berkumpul bersama keluarga selama bulan suci. Untuk menikmati iftar buffet di Al Jazeerah Lounge, Anda hanya perlu membayar Rp 310.000 per orang.

Suasana Ramadhan 2023 hadir penuh di Sultan Hotel & Residence. Le Sultan menghadirkan kembali hidangan nostalgia masa kecil dan favorit internasional di Kampoeng Ramadan Ala Sultan.

Anda bisa menikmati makanan yang disajikan dalam buffet buka puasa hotel Jakarta ini sambil bersantap di restoran kolam renang. Suasananya nyaman dan santai, cocok untuk ngobrol tenang bersama keluarga sambil menunggu waktu click here berbuka puasa. Saat Anda melihat prasmanannya, wow, yang ditawarkan jauh lebih sedikit. Semuanya harus dinikmati dengan mengambil porsi kecil agar tidak ketinggalan. Ada nasi kebuli, bebek peking, teppanyaki, sushi, sate, bakso, mie dan batagor, aneka gorengan, serta aneka manisan lezat yang menggugah selera.

Untuk menikmati Jakarta Iftar Buffet di Sultan Hotel & Residence, Anda perlu membayar Rp 488.000 per orang. Pesan sekarang untuk berbuka puasa akhir pekan ini, ya!

Bagaimana rasanya makan di hotel bintang enam di Jakarta? Jika penasaran, mampirlah ke Park Hyatt Jakarta yang menawarkan pengalaman bersantap tambahan. Oh ya, ini pertama kalinya Park Hyatt mengadakan buffet Ramadhan sejak dibuka untuk umum tahun lalu.

Di ruang makan ditawarkan prasmanan berbuka puasa yang memadukan kelezatan masakan Barat dan Timur dengan berbagai pilihan menu. Misalnya saja ada Tuna Gohu, Pecel Surabaya, Petis Telur Tahu, dan roti arab dengan hummus dan babaganoush di sampingnya.

Agar lebih mengenyangkan, Anda wajib mencoba empuknya daging domba Kebul dengan sambal matah. Karena restoran ini berspesialisasi dalam masakan Italia, Anda juga harus mencoba pasta Rigatoni. Terakhir, hidangan penutup Timur Tengah seperti Baklava dan Kunafa, serta kue es krim wajib dicoba. Dengan harga Rp 688.000 per orang, patut dicoba lho.

Fairmont juga membeberkan daftar prasmanan buka puasa di hotel-hotel Jakarta. Tahun ini, Fairmont bermitra dengan chef legendaris, Ms. Sisca Soewitomo untuk berkolaborasi dengan chef Vicko Hadisatrya. Kolaborasi keduanya dihadirkan di Restoran Kampoeng Ramadhan tahun 1945 dengan beragam masakan khas Indonesia yang akrab di lidah. Dengan merogoh kocek sebesar Rp550.000 per orang, Anda sudah bisa menikmati kreasi kedua chef ahli ini.

Kambing Guling, Kue Tahu Udang, Daging Sapi dan Rawon, semua rasanya sangat memanjakan lidah. Selain itu, Restoran 1945 sudah bersertifikat Halal MUI sehingga Anda bebas bersantap tanpa rasa khawatir. Untuk menyantap kelezatan masakan Indonesia dengan cita rasa mewah dan yang pasti halal, Restoran 1945 adalah tempat yang ideal.

...

Lascia un commento

Il tuo indirizzo email non sarà pubblicato. I campi obbligatori sono contrassegnati *