Senza categoria

Rekomendasi Burger Terlezat di Jakarta Maaf Kalau Belum Mencobanya!

Rekomendasi Burger Terlezat di Jakarta Maaf Kalau Belum Mencobanya!

Burger Terenak di Jakarta – Hamburger memang bukan makanan khas Indonesia. Meski demikian, makanan ini tetap digemari click here masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang. Bagaimana hal ini dilakukan? Lidah Anda akan kesulitan menolak rasa roti lembut berisi tagliatelle daging, keju leleh, dan lalapan.

Burger Terenak di Jakarta – Hamburger memang bukan makanan khas Indonesia. Meski demikian, makanan ini tetap digemari masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang. Bagaimana hal ini dilakukan? Lidah Anda akan kesulitan menolak rasa roti lembut berisi tagliatelle daging, keju leleh, dan lalapan.

Di kota Jakarta, sebagai kota besar dengan beragam pilihan kuliner, kepopuleran hamburger tidak pernah pudar. Ada banyak tempat untuk mendapatkan burger terbaik di Jakarta, mulai dari toko kecil hingga restoran bintang lima. Setiap negara menawarkan hamburger dengan ciri khas dan rasanya masing-masing.

Seiring berkembangnya dunia kuliner, hamburger banyak mengalami inovasi dan kreasi, mulai dari jenis roti hingga toppingnya. Hal ini membuat variasi hamburger semakin kaya. Faktanya, burger daging yang identik juga telah berinovasi menjadi vegetarian.

Jika Anda ingin mencari burger terbaik di Jakarta, Traveloka punya 10 rekomendasi restoran burger terbaik yang patut Anda kunjungi. Sekali Anda mencobanya, itu akan langsung menjadi kedai burger favorit Anda.

Rekomendasi burger terenak di Jakarta yang pertama, tepatnya Byurger. Byurger tidak hanya menyajikan burger yang lezat, tetapi juga menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda kepada pengunjung. Ya, karena di sini Anda bisa meracik burger yang ingin Anda makan, yaitu menyesuaikan burger Anda. Menyenangkan, bukan? Ada banyak variasi burger yang bisa dipilih di Byurger, mulai dari basic burger, rib burger, katsu burger, char siew burger, hingga burger rasa Korea juga tersedia.

Kualitas meatloaf yang disajikan tidak seperti kantin. Rasanya juicy banget dan nikmat, apalagi kalau dipadukan dengan sayuran dan keju leleh. Byurger juga menawarkan makanan pembuka lainnya seperti potongan ayam, sayap ayam, cincin bawang, dan kentang goreng potong tangan. Semakin bahagia, semakin banyak Anda makan. Toko Byurger di Jakarta berlokasi di kawasan Antasari dan Menteng. Harga burger mulai dari Rp 32.000 hingga Rp 88.000.

Rekomendasi burger terenak di Jakarta lainnya adalah Five Monkeys. Restoran burger ini menyajikan burger dan hot dog ala California. Menariknya, pada tahun 2017, burger Five Monkeys dinobatkan sebagai salah satu dari 27 burger terlezat di dunia oleh Bloomberg Pursuit. Saking nikmatnya burger Five Monkeys hingga mendapat pujian dari chef internasional lho. Semakin penasaran kan, untuk mencoba?

Five Monkeys Burger terkenal dengan patty daging sapinya yang besar, juicy dan lezat, serta saus barbekyunya. Beberapa menu favorit yang bisa dicoba antara lain cheeseburger, BBQ bacon cheeseburger, double wagyu smash burger, burger, dan chicken burger. Soal porsinya jangan tanya, makan satu hamburger saja dijamin bisa mengenyangkan perut. Toko Five Monkeys di Jakarta bisa Anda temukan di kawasan Sunter, Sarinah, Panglima Polim, Plaza Senayan atau Kedoya Selatan. Harga burger mulai dari Rp49.500 hingga Rp98.000.

...

Lascia un commento

Il tuo indirizzo email non sarà pubblicato. I campi obbligatori sono contrassegnati *