Senza categoria

Restoran Masakan Indonesia Terbaik di Jakarta Buat Si Lidah Lokal

Restoran Masakan Indonesia Terbaik di Jakarta Buat Si Lidah Lokal

Makanan Indonesia om enggak terdapat duanya. Ya maklum, namanya juga pengecap lokal. Dikasih suguhan nasi arah-arah telor dadar pake isapan jempol juga udah seneng. Tapi boleh lah sekali-selokan dapur buatan Indonesia di kantin terbaik di Jakarta.

Bukan ya, bukan warteg. Masakan di warteg juga terbaik, apalagi kalo laper siang-siang. Tapi zaman ngewarteg mulu sih. Sekali-selokan yang akal fancy dikit gitu makannya. Makanya yuk, kita cobain buatan Indonesia di kantin.

Seribu Rasa juga udah memiliki berlebihan banget ranting di Jakarta. Ada di Senopati, Menteng, Lippo Mall Kemang, Lotte Shopping Avenue, Thamrin, Plaza Indonesia, Central Park, Lippo Mall Puri, Gandaria City.

Lo juga upas ngadain berbagai event di sini perahu meeting, wedding, birthday, atau baby shower.

Menunya yang ketentuan suguhan Indonesia dong, terdapat sate, lumpia, berbagai saduran ikan, udang, kepiting, ayam, kambing, dan daging. Ada berbagai jenis sayuran juga terhitung sayur asam, kangkung, toge, dan terong balado. Rata-rata menunya sebelit Rp 60 – 100 ribu.

Siapa yang enggak tau Plataran? Cobain sekali-selokan fine dining di kantin ini. Ajak famili atau ayang juga upas. Lo upas tersua click here ke Plataran di Menteng (Jl. HOS. Cokroaminoto No.42, RT.6/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat), Plataran Senayan (Jl. Jenderal Sudirman No.54-55, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat), atau Plataran Dharmawangsa (Jl. Dharmawangsa Raya No.6, RT.4/RW.2, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan).

Menu yang dijual di sini juga berlebihan, menginjak pecah lumpia, gado-gado, sop buntut, pindang, daing batokok, piscok, onde-onde, dan masih berlebihan lagi. Enggak cuma buatan Indonesia, Plataran juga jual sejumlah menu Asia lainnya.

Salah esa kantin yang jual suguhan murni Indonesia, berdiam di Apartemen Pavilion Sudirman, Lantai Ground, Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Mashisoyo! Ini 5 Rekomendasi Restoran Korea di Jakarta Barat

Siapa perbanyak kafe Korea yang enak cuma tersua di Jaksel, terbukti di Jakarta Barat juga berlebihan loh. Daripada lo gagap-gagap rencana dapur dimana, catat yuk 5 usul kafe Korea di Jakarta Barat ini!

Warga Jakarta Barat udah depan tau belum tersua kafe Korea yang hidden gem nih guys. Iyap, label tempatnya Saranghae K-Food Cafe & Bar. Meski tempatnya enggak terlalu besar, tapi masih nyaman kok buat bubar bareng temen-temen atau pacar.

Oh iya, semua pementasan disini itu khalis banget karena ownernya itu anak Korea penduduk asal guys. Salah tunggal menu kesorangan yang kudu lo coba kalo maujud ke sini adalah Kimbab nya. Ada berlebihan perbedaan menu kimbab, menginjak pecah kimbab special, tuna kimbab, dan saranghae kimbab, dan kimbab biasa.

Buat lo yang lagi gagar kafe Korea all you can eat (ayce) di Jakarta Barat, itu artinya lo kudu masukin Gogomu Korean & BBQ ke bagian dalam list lo. Menurut MinKuy, Gogomu Korean & BBQ tunggal-satunya kafe all you can eat yang dagingnya enggak pantat kuning dan harganya masih ramah dikantong.

Oh iya, saging-daging di sini tuh premium guys, maujud udah musti rasanya enak banget dan enggak alot.Gak cuma itu, berikhtiar juga memiliki berlebihan banget macam daging yang upas lo pilih, menginjak pecah saikoro, wagyu marble, rosu, karub, berasal short plate. Mantep banget kan?

...

Lascia un commento

Il tuo indirizzo email non sarà pubblicato. I campi obbligatori sono contrassegnati *