Senza categoria

Restoran di Jakarta dimana Anda bisa menikmati suasana nyaman dan makanan lezat

Restoran di Jakarta dimana Anda bisa menikmati suasana nyaman dan makanan lezat

Tinggal di kota besar seperti Jakarta, menikmati makanan lezat sambil menikmati suasana nyaman sebuah restoran adalah salah satu  cara untuk menyembuhkan diri sendiri. Momen sederhana seperti ini bisa membantu menghilangkan stres dan penat tanpa harus berkendara ke kota yang jauh Jadi, restoran mana yang paling enak untuk pulang dengan perut kenyang? Berikut rekomendasi AlaCASA untuk tetangga online di Kota Jakarta.

Menu Steak hamburger, dengan keju yang tersembunyi di balik dagingnya yang juicy, sungguh nikmat dipadukan dengan suasana tropis click here Social Affair. Tersebar di berbagai mall, salah satu cabang AlaCASA yang direkomendasikan terletak di store Aeon Tanjung Barat. Restoran ini juga menampilkan perabotan unik dari koleksi Every dan memiliki ruang makan dalam dan luar ruangan.

Fast Crack Coffee sama dengan coffee card dan mempunyai Coffee Academy yang terkenal. Ini adalah kafe tiga lantai dengan suasana seperti di rumah. Pepohonan hijau di tengahnya begitu menawan, memberikan kesan hangat bagi mereka yang datang untuk minum kopi favoritnya.

Sore adalah waktu yang tepat untuk menikmati semilir angin dan kopi di kafe di Lebak Burus, Jakarta Selatan ini. Unggulan kafe ini adalah bangunan dua lantai dengan atap segitiga tempat biji kopi dipanggang. Keseluruhan bangunan didesain dengan gaya minimalis dengan beton ekspos baik pada fasad maupun interiornya.

Segera dari lobi Food Society Pusat Perbelanjaan Kota Kasablanka, belok kiri dan menuju ke Restoran Segafredo dengan area outdoornya yang rindang. Hal ini memberikan suasana nyaman pada restoran, berbeda dengan suasana modern pusat perbelanjaan dan sekitarnya yang paling digemari warga Tebet. AlaCASA merekomendasikan untuk tiba sebelum restoran penuh pada jam sibuk makan siang untuk menikmati suasana semaksimal mungkin.

Sekelompok paviliun bambu yang dikelilingi pepohonan hijau dan danau membuat pengalaman bersantap lokal di Surganarasa semakin menyenangkan. Restoran Indonesia di Tangsel ini sering dikunjungi rombongan dan keluarga.

Terdiri dari bangunan yang dikelilingi bukaan jendela dan area outdoor dengan kolam berukuran sedang, menciptakan suasana tenang dan nyaman saat berkunjung ke Blanqui. Restoran ini terletak di hotspot baru Alam Sutera, Open Door. Sesuai dengan nama restorannya, menu light brunch sangat cocok menemani Anda selama menginap.

...

Lascia un commento

Il tuo indirizzo email non sarà pubblicato. I campi obbligatori sono contrassegnati *