Senza categoria

Nikmati makan di 10 restoran prasmanan lezat di Jakarta ini

Nikmati makan di 10 restoran prasmanan lezat di Jakarta ini

Jika Anda ingin memanjakan lidah dan makan sepuasnya, rekomendasi restoran buffet enak di Jakarta ini pasti akan menyenangkan. Prasmanan memungkinkan Anda menikmati berbagai jenis hidangan yang ditawarkan. Saat ini, layanan prasmanan dapat dengan mudah ditemukan di restoran hotel maupun restoran elit lainnya.

Salah satu restoran buffet yang paling menarik dan enak untuk dikunjungi di Jakarta adalah Anigre. Lokasinya berada di Sheraton Grand Hotel yang tentunya memiliki nuansa mewah dan modern banget dengan warna abu-abu metalik dan putih yang memanjakan mata. Pencahayaan interiornya juga sangat baik dengan jendela kaca yang sangat besar sehingga memungkinkan Anda melihat pemandangan di luar juga.

Kalau kesini pasti puas dengan menu buffetnya yang begitu lengkap dan beragam hingga bingung harus memilih menu yang mana. Pilihannya berkisar dari sashimi dan sushi hingga hidangan laut segar, bebek Peking, daging domba, daging sapi Wellington, dan kari khas India. Kalau mau cita rasa lokal, ada aneka sate ayam dan kambing, sop ayam Lamongan, sop buntut, bahkan bakwan dan kari malang.

Restoran buffet lain yang menjadi penentu menu lezat di Jakarta datang dari Ritz-Carlton Pacific Place Hotel bernama Pa.So.La. Perasaan dan pengalaman yang Anda rasakan tidak perlu diragukan lagi, restoran hotel mewah ini memiliki dekorasi yang memanjakan mata. Terletak di lantai 6 Hotel Ritz-Carlton, Anda dapat menikmati pemandangan langsung SCBD yang berkilauan.

Menu dan bahan makanan di sini tidak salah lagi, mulai dari makanan pembuka, hidangan pertama, hingga hidangan penutup yang lezat. Ada menu sushi station, beef wellington, black walnut salmon, buntut sapi rebus, wagyu beef panggang dengan mustard jagung dan tiram segar. Pilihan makanan penutupnya meliputi berbagai rasa es krim, kue kering seperti croissant, dan sereal sarapan.

Grand Hyatt Hotel juga memiliki restoran buffet yang mewah dan lezat di Jakarta Pusat bernama Grand Café. Nuansa serba putih yang elegan dan elemen kayu berwarna coklat benar-benar membuat suasana ruang makan semakin elegan. Selain itu, terdapat tempat dengan jendela kaca besar yang pemandangannya menghadap langsung ke jalan Protokol Thamrin.

Berbagai masakan Barat, Indonesia, dan bertema seperti masakan Timur Tengah ditawarkan dalam gaya prasmanan. Pecinta kuliner Indonesia bisa memilih gado-gado, soto betawi, rawon sapi, rendang, sop buntut, nasi goreng, atau bahkan lumpia dan stik sayur. Menu lainnya antara lain aneka sate, salad, pasta, daging sapi click here panggang, salmon, serta makanan penutup dari berbagai makanan pasar bahkan es krim buatan sendiri. Dari Hotel Grand Mahakam di kawasan Blok M, terdapat pilihan restoran buffet ala internasional yang menjadi favorit petugas. Restoran hotel bintang 5 ini didekorasi dengan gaya klasik Eropa sehingga memberikan tampilan yang elegan. Dalam suasana mewah dan nyaman, Anda akan dimanjakan dengan hidangan buffet yang lezat.

Pilihan makanannya lengkap, mulai dari masakan Indonesia yang kaya hingga masakan Barat dan Asia. Menu Indonesianya antara lain mie kuah mahakam, sop buntut goreng, sate ayam, nasi daun jeruk, dan gudeg. Cita rasa internasionalnya antara lain daging sapi wellington, paket sushi, dim sum, pasta, daging domba, dan berbagai jenis panggangan.

...

Lascia un commento

Il tuo indirizzo email non sarà pubblicato. I campi obbligatori sono contrassegnati *