Senza categoria

Musikal di Disney Plus, Encanto di Hamilton

Musikal di Disney Plus, Encanto di Hamilton

Jakarta, CNN Indonesia – Film bergenre musikal atau musikal digemari oleh berbagai kelompok umur. Film musikal ini tidak hanya memiliki cerita yang unik, tetapi juga banyak memuat adegan nyanyian, musik, bahkan tarian Disney Plus merupakan layanan streaming film legal yang memiliki banyak koleksi film tersebut Berikut beberapa rekomendasi film musikal untuk ditonton di layanan streaming Disney Plus.

1. Pesona (2021)

Film musikal Disney Plus yang pertama adalah Encanto yang bersetting di kawasan pegunungan yaitu Encanto, Kolombia, tempat tinggal para Madrigal Hampir semua Madrigal memiliki kekuatan magis. Namun tidak dengan Mirabel Madrigali (Stephanie Beatriz), dia satu-satunya anggota keluarga yang tidak memiliki kekuasaan Meski begitu, Mirabel memahami satu hal: kondisi keluarganya dalam bahaya karena sihir, dan dia menunjukkan tekad yang kuat untuk menyelamatkan keluarganya.

2. Kisah Sisi Barat (2021)

Masih dari tahun yang sama di tahun 2021, West Side Story merupakan film musikal yang terinspirasi dari kisah klasik pasangan Romeo dan Juliet Berawal dari cerita yang berlatar belakang New York pada tahun 1957, banyak anak muda pada masa itu yang memiliki geng karena sudah familiar dengan geng tersebut Lalu ada dua geng saingan yang anggotanya saling jatuh cinta. Mereka adalah Tommy (Ansel Elgort) dan Maria (Rachel Zegler). Namun sejarah hubungan mereka pasti rumit.

3.Hamilton (2020)

Hamilton juga merupakan musikal di Disney Plus yang dapat ditambahkan ke daftar tontonan Anda. Format film ini berisi cuplikan dari musikal Broadway tahun 2015 Ceritanya diadaptasi dari biografi Alexander Hamilton karya Ron Chernow. Tema pembukaan menunjukkan pelayaran Hamilton dari pulau Nevis di Karibia click here pada tahun 1776. Meski berlatar belakang imigran yatim piatu, ia berhasil menjadi Menteri Keuangan Amerika Serikat. Namun, setelah kesuksesannya, Hamilton kembali bersaing dengan Aaron Burr (Leslie Odom).

4. Mary Poppins Kembali (2018)

Mary Poppins Returns adalah film fantasi musikal Disney Plus yang merupakan sekuel dari seri pertama tahun 1964 berjudul Mary Poppins Dari segi sejarah, cerita berlanjut seputar keluarga Michael Banks (Ben Whishaw) dan Jane Banks (Emily Mortimer) yang kini sudah beranjak dewasa. Ketika Michael terlilit hutang dan tidak mampu mengurus putranya, Mary Poppins (Emily Blunt) kembali membantunya mengatasi masalahnya.

5. Si cantik dan si buruk rupa (2017)

Musikal Disney Beauty and the Beast sangat terkenal karena ceritanya didasarkan pada kisah klasik Perancis Beauty and the Beast Belle (Emma Watson) terpisah dari ayahnya dan dipenjarakan di sebuah kastil misterius. Usahanya menyelamatkan ayahnya menandai awal perubahan dalam hidupnya. Di sisi lain, ada Beast (Dan Stevens), seorang pangeran yang dikutuk menjadi monster, sehingga ia membutuhkan cinta sejati untuk menghilangkan kutukan tersebut.

...

Lascia un commento

Il tuo indirizzo email non sarà pubblicato. I campi obbligatori sono contrassegnati *