Senza categoria

Restoran steak terbaik di Jakarta yang wajib Anda coba

Restoran steak terbaik di Jakarta yang wajib Anda coba

Steak merupakan salah satu makanan barat yang mempunyai banyak penggemar. Steak adalah daging yang dibakar atau dibakar untuk memberikan rasa yang nikmat. Steak ini tidak hanya ditemukan di Barat, tetapi juga di berbagai belahan dunia.

Daging merah seperti daging sapi, domba, dan kambing adalah hal yang umum. Namun biasanya juga digunakan ayam dan ikan. Harga steaknya sendiri bervariasi tergantung kualitas daging dan cara penyajiannya.

Biasanya steak disajikan dengan makanan yang mengandung karbohidrat seperti nasi, roti, kentang goreng, atau kentang tumbuk. Tertarik dengan restoran steak terbaik di Jakarta?

Steak enak di Jakarta

Ada banyak restoran steak di Jakarta yang menyajikan daging berkualitas tinggi.

Memang cukup mahal, tapi Anda tidak akan menyesalinya. Sebab, harga yang ditawarkan sepadan dengan rasa dan kualitas dagingnya. Tanpa basa-basi lagi, berikut 7 rekomendasi restoran steak terbaik di Jakarta dari kami.

Jika Anda mencari pengalaman steak unik di Toppers, pastikan untuk mencoba sir loin steak. Restoran ini menawarkan dua cara untuk menyiapkan steak Anda: ditumis atau dipanggang dengan arang.

Jadi, saat Anda mengunjungi Toppers Sir Loin, pastikan untuk mencicipi Butter Parmesan Aged Sir Loin khas mereka. Menyajikan steak kering akan membuatnya lebih juicy dan enak. El Asadr

Restoran El Asador ini menawarkan pilihan steak otentik Amerika yang lezat. Berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan, restoran ini menawarkan beragam potongan daging.

Termasuk sirloin, fillet, iga panggang, dll.

Anda juga dapat mencoba opsi makan sepuasnya di El Asador. Harganya juga cukup masuk akal mengingat rasanya. Pastinya dijamin enak dan mengenyangkan, Toppers!

Rumah Angus

Jika Anda ingin mencoba steak modern ala Jepang Toppers, Angus House adalah tempatnya. Terletak di Plaza Senayan, restoran ini menyajikan beragam hidangan steak mewah, serta makanan pendamping seperti salad wijen, sup truffle, dan amuse bouche.

Steak Angus House juga dapat dipesan dengan berat 150g, 200g, 250g, dan hingga 300g. Saat Anda datang ke Angus House, pastikan untuk mencoba menu andalan kami, daging sapi Kobe yang terkenal di Jepang, Sou Toppers!

asap suci

Hidangan steak Holy Smoke dibuat semakin nikmat dengan menggunakan metode memasak asap dan menyajikan steak dengan saus BBQ. Terletak di kawasan Senopati, restoran ini juga https://www.palechanfainitaperu.com/ menawarkan konsep fast-casual dining sehingga menciptakan suasana santai. Tentunya rasa dan suasana Holy Smokes tetap sama sehingga cocok untuk dikunjungi bersama teman, pasangan, dan keluarga!

Rumah Steak Chris Ruth

Bagi mereka yang ingin mencoba steak ala Barat, Ruth’s Chris Steak House adalah tempatnya. Restoran ini berasal dari New Orleans, USA dan memiliki cabang di Kuningan, Jakarta.

Pilih dari beragam potongan steak yang menarik, toppers. Termasuk Petit Fillet AS, Prime Ribeye AS, New York Strip, dll. Menu khasnya sendiri adalah US Prime Ribeye yang dibandrol dengan harga kurang lebih 700.000 Rupiah.

...

Lascia un commento

Il tuo indirizzo email non sarà pubblicato. I campi obbligatori sono contrassegnati *