Senza categoria

Hasil Laser Lipolisis: Apa yang Terjadi pada Lemak?

Lipolisis lasermenggunakan panas untuk merusak sel lemak dan hilangkan jaringan lemak dari tempat yang ditarget. Proses ini biasa disebutkan laser lipo atau laser bodi sculpting, yang bisa kurangi kantong lemak kecil di tempat yang bandel tapi tidak hasilkan pengurangan berat tubuh yang krusial. Bila Anda pertimbangkan laser lipolisis kosmetik tapi tidak percaya bagaimana proses pembangunan badan ini bekerja—atau apa proses ini berhasil—baca terus.

Artikel berikut menerangkan langkah kerja laser lipo non-invasif, apa yang terjadi pada lemak, seberapa banyak perawatan laser lipo yang diperlukan untuk menyaksikan hasilnya, dan memberi sejumlah prediksi ongkos yang perlu dikeluarkan.

Tujuan Lipolisis Laser

Lipolisis laser https://austintxlaserlipo.com/ ialah proses yang dipakai untuk hilangkan lemak. Ada dua tipe lipolisis laser. Tipe pertama ialah minimum agresif, dan disebutkan sedot lemak berbantuan laser (LAL). Proses ini membutuhkan irisan kulit bedah kecil yang melewatinya laser micro terpasangkan ke kanula(tabung kecil) ditempatkan ke lemak di bawah kulit. Sesudah laser cairkan tempat jaringan lemak yang ditarget, lemak dihisap keluar (sedot lemak) lewat kanula memiliki rongga.

Tipe lipolisis laser yang lain memiliki sifat noninvasif dan disebutkan lipolisis laser nonbedah. Blok-blok kecil ditempelkan pada alat pegang yang didesak ke kulit. Lasernya dikalibrasi pada panjang gelombang tertentu yang tembus kulit dan meluluhkan beberapa sel lemak di permukaan tanpa membakar susunan luar kulit. Pada beberapa minggu dan bulan sesudah proses, jaringan lemak yang rusak dengan setahap ditiadakan lewat mekanisme limfatik.


Apa Orang Menyaksikan Hasilnya?

Satu sesion laser lipo noninvasif sepanjang 25 menit bisa merusak 24% sel lemak di tempat yang ditarget. Walaupun hasilnya akan bervariatif pada tiap orang, banyak orang umumnya mulai menyaksikan hasilnya sekitaran enam minggu sesudah perawatan. Hasil maksimal dari 1 sesion umumnya kelihatan pada minggu keduabelas.

Sekitaran 76% jaringan lemak di tempat yang ditarget tetap ada sesudah sesion 25 menit pertama Anda. Meski begitu, sesudah beberapa sel lemak di tempat yang dirawat sudah lenyap, mereka tidak beregenerasi.

Siapakah yang Penuhi Persyaratan untuk Laser Lipolisis?

Calon yang penuhi persyaratan untuk lipolisis laser harus mempunyai berat tubuh di antara 10 sampai 20 pon dari berat tubuh bagus dan mempunyai index massa badan (BMI) di bawah 30 untuk perawatan badan. 4 Lipolisis laser tidak direferensikan untuk mereka yang mempunyai keadaan klinis yang memicu atau sepanjang kehamilan.

Jumlah Sesion Lipolisis Laser

Untuk beberapa orang, satu sesion lipolisis laser telah cukup buat memperoleh hasil yang diharapkan.5 Tetapi , karena sesion 25 menit cuma merusak dan hilangkan sekitaran 24% sel lemak di tempat yang ditarget, sebagian orang akan pilih dua atau tiga sesion perawatan.

Dampak negatif, Dampak Samping, dan Pengobatan

Tiap proses https://baltimorelaserlipo.com/ mempunyai dampak negatif. Lipolisis laser noninvasif bisa mengakibatkan ketaknyamanan dan bengkak sesudah proses, tapi mempunyai profile keamanan yang baik sekali dan umumnya bisa ditolerir baik. 6 Proses pengobatan mungkin memerlukan waktu sejumlah minggu, tapi kompleksitas jarang ada.

Keseluruhannya, lipolisis laser nonbedah semakin aman dan mempunyai efek yang  lebih sedikit dibanding sedot lemak bedah tradisionil. Tidak membutuhkan anestesi umum. Pada beberapa kasus, lipolisis laser noninvasif adalah perawatan opsi untuk koreksi abnormalitas bentuk karena sedot lemak (proses penghapusan lemak memakai penghisapan).

Temukan Klinik Lipolisis Laser

SculpSure, penyuplai lipolisis laser yang terkenal, mempunyai website dengan alat online untuk temukan penyuplai atau klinik lipolisis laser noninvasif.

Prediksi Ongkos yang Harus Dibayarkan Sendiri
Ongkos yang perlu dikeluarkan untuk lipolisis laser akan bervariatif dari 1 kota ke kota lain dan dari 1 negara sisi ke negara sisi lain. Tiap klinik akan mempunyai biaya yang sedikit berlainan, tapi, pada umumnya, harga tergantung pada ukuran tempat yang dirawat. Ongkos rerata pengurangan lemak tanpa pembandinghan ialah $1.437. 8

Saat sebelum Sesion Lipolisis Laser Anda
Sedikit yang penting Anda kerjakan saat sebelum sesion lipolisis laser selainnya pastikan kulit Anda bersih dan belum tertutup cream atau losion yang tebal. Meminimalisir pancaran cahaya ultraviolet (UV) dan menghindari kulit Anda dari cahaya matahari disarankan pada beberapa minggu mendekati sesion lipo noninvasif.

Sepanjang Sesion Lipolisis Laser Anda
Lipolisis laser noninvasif cuma memerlukan waktu sekitaran 30 menit dan tidak membutuhkan begitu banyak waktu rekondisi sesudah proses. Sepanjang sesion lipolisis laser, piranti akan ditempatkan di tempat kulit yang hendak dirawat, dan laser dioda akan bekerja memecahkan beberapa sel lemak di permukaan kulit.

Walaupun piranti ini mempunyai feature pendingin yang menghambat permukaan kulit jadi terlampau panas, dia memakai panas yang panas untuk memecahkan jaringan lemak di bawah kulit, yang bisa mengakibatkan sedikit rasa kebakar atau kesemutan.

Rutinitas Style Hidup Sesudah Laser Lipolisis
Rutinitas pola hidup positif yang menolong badan Anda menjaga berat tubuh yang sehat ialah kunci sesudah jalani lipolisis laser. Karena perawatan pembangunan badan ini menarget kantong lemak bandel yang umumnya tidak memberi respon diet dan olahraga, sesudah jalani proses ini, penting untuk selalu aktif dan makan secara bagus untuk menghindar dari tambahan berat tubuh dan jaga prosentase lemak badan Anda dalam range yang sehat.

Rangkuman
Lipolisis laser ialah langkah yang aman dan efisien untuk hilangkan kantung-kantung lemak kecil dari tempat yang bandel. Orang tidak langsung kehilangan berat tubuh lewat lipolisis laser karena jumlah lemak yang ditiadakan umumnya tidak banyak; proses ini tambah adalah proses pembangunan badan. Calon untuk sedot lemak laser noninvasif harus mempunyai berat tubuh yang dekati berat tubuh bagus dan mempunyai BMI yang relatif rendah saat sebelum sesion penghapusan lemak laser.

Sejumlah lipolisis laser, seperti SmartLipo , membutuhkan irisan kulit kecil sementara lipo laser non-invasif, seperti SculpSure, tidak membutuhkan irisan apa pun itu, dan laser cuma memunculkan merasa sakit enteng sepanjang perawatan 25 menit.

...

Lascia un commento

Il tuo indirizzo email non sarà pubblicato. I campi obbligatori sono contrassegnati *